Sabtu, 14 April 2012

>>YANG KAU BUTUH, BUKAN AKU


Aku tau,
aku bukan matamu yang selalu kau butuhkan utk melihat.
Aku tahu,
aku bukanlah telingamu yg selalt membntu mu untk mendengar.
Aku tau,
aku bukanlah lidah mu yg selalu mmbntu mu untk mengetahui bnyak rasa, apa it pahit.. Manis.. Ataupun asam.
Dan aku pun tau,
aku memang bukan kulitmu yg slalu brguna tiap kau ingin meraba.

Mungkin kau tidak terlalu memperdulikan ku . . .
Mungkin tidah terlalu perduli kberadaan ku . .
Bahkan mungkin, tidak pduli akan perasaan ku . . .

Aku sadar, betapa tak layak nya diriku bagi mu,
meminta pun sungguh tak pantas untk ku .

Di mata mu mungkin aku hnya orang biasa, yg biasa d pandang sbelah mata.
Di otak mu mungkin aku hanya partikel tanpa daya guna .

Tapi tolongg . . !!
Lihatlah aku dg lubuk hati mu...
Lihat aku dg denyut nadi mu...
Lihat pula aku dg aliran darah mu...

Aku hanya ingin kau sadar,
aku hanya ingin kau tau,
aku hanya ingin kau rasa,
bahwa aku benar2 butuh dirimu .

BUTA,
itu yg ku rasa, krna tanpamu aku seperti menatap dunia yg gelap, hitam bhkan kelam. Tanpa bisa lagi ku melihat senyum indah & binar mata itu .
TULI,
itu yg ku rasa, karna tanpamu aku seperti berada di dunia sunyi, sepi & hampa . Tanpa bisa ku dngar lagi suara indah itu.
MATI RASA,
itu yg ku rasa, karna tanpa mu aku seperti tak bisa lg meraba, tiada lg yg ku rasa. Tanpa bisa ku rasa lg sentuhan tangan2 lembut yg biasa mengusap kekecewaan ku .

Dan aku menyadari, bhwa aku "MEMBUTUHKAN MU"

Aku tak meminta untk di cintai,
krna aku tk pantas di cintai . . .
Aku tak meminta utk di sayangi,
krna aku memang trlalu rndah utk di sayangi . . .
Tapi hanya 1 pinta ku,
aku ingin menjadi sesuatu yg kau butuhkan .

Andai ku jantung mu,
jika ku berhenti memompa darah mu, maka berhentilah nafas mu .
Andai aku air,
tanpa mu kau takan mampu bertahan hidup .

Tapi itu angan semata,
tinggi asa ku saja,
semua tiada artinya,

karna sesungguhnya kau lah jantung ku...
Kaulah air pnyejuk hati ku...
Dan itu memang "BUKAN AKU"

Itu membuatku mengerti bhwa sesungguhnya "YANG KAU BUTUHKAN, BUKAN AKU"

JADI,
Berhentilah berHARAP, berANGAN & berASA .
Karna itu hanya
>memperdalam luka
>memperbnyak goresan
> dan meluluh lantahkan rasa yang ada .

~ s e k i a n ~
*thx buat yg bkin galau .
cc : TIA NOVIA

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar