Minggu, 29 April 2012

28april2012

dari mana yakk ?
dimulai dari rabu lalu tepatnya tanggal 18april2012 dan itu gue zahra dewi nurika dan fathiyyah lagi berada di kotu . tadinya yang ngerencanain kekotu itu zahra dan teman smp tapi.... pas gue dan eka denger kita lagsung antusias pengen ikut padahal gak diajak loh mumpung liburann kali . hahaha
tapii pas hari H nya eka malah ga ikut . itu gue gtau :( .
tapi ada lohh yang galau grgr pacarnya ga jadi ikut yaituuuu ZAHRA siapa lagi coba yang ngegalauin pacar mulu selain dia -,- maklum mereka berdua itu doyannya berantem dan jarng komunikasi karna si dimas sibuk . sampe2zahra bilang "mendingan gue berantem biar disms dimas" parah kan tuh yak -,-
di kotu kita havefun banget


liat kan begitu senengnya gue :D

19april12012 kamis
disini mulai masuk sekolah setelah kelas 3 UN . disini zahra bilang " yaampun dimas mau ikut tau ke kotu kemaren , dia ngira hari sabtu perginya . ahelaaa galau . trus dimas ngjakin nonton sabtu ini . dia bilang ajak ajah temen kamu " dan disitu gue langsung ngerencanain buat hari sabtu depan bukan sabtu ini , dan gue ngjakin yang lain , dan disitu mereka mulai prepare buat bawa anak siapabuat pasangannya :D
dan udah mulai dipikir , akhirnya 
fathiyyah ~) hardi (mntan)
nurika ~) suryana
puput ~) ibom
shelvy ~) angga
zahra ~) dimas
eka ~) dewi (paling kasian) 

harihari telah berlalu , dan disitu pada ngomongn buat hari sabtu nanti . seminggu kemudian datang tanggal 27april2012 . disitu pada ngabarin kalo cipat , nunu gjadi ikutt . kasiaaann banget :( hampir gue juga gajadi karena sempet berantem sama angga . tapi akhirnya jadi

28 april 2012 sabtu
jengjeeenggggg . ini hari yang ditunggu2 buat gueee . jam 10 gue-angga , dewi-eka , zahra-puput . tunggu dialmuslim buat nunggu ibom sampe jam 12 . paraahhh -,-
kita sabar sabar dan terus sabaarrr nunggu ibom . dan ibomm dateng jugaa keluar dari gang SMK . kita mulai caww buat pergi . tapiiiiii ... pas ditengah jalan dewi ketinggalan karna gtau jalan , sumpah disitu gue/yang lain  kepikiran mulu sama dewi . tapi akhirnya dewi pulang sendiri . dewwiii maafin aku yaakkk :"
pas nyampe di BS pun gue-angga , puput-ibom , eka-zahra masih kepencar . akhirnya kita nunggu di XXI . udah pada ketemu tuh dan akhirnya kita keloket tiket buat beli tiket . kita nonton THE WITNESS , ett kalo ga salah ya namanya :D .
sebelum itu kita makan dulu sambil nunggu jam 3 , haha . gue pesen nasi goreng spesial . tau gakk ? disuapinn lohh sama angga sampe abis tuh nasi gorengnya . haha
tengggtenggg jam 3 sudah datang . mulai tuh yak bergegas ke dalem bioskop . 
etetet didalem bioskop gue itu mulai gbisaaa dieeemmmmmm sumpah ga PW banget .
setengah film sudah mulai dan hal ituu terjadiiiiiiiii . weww bingung ya ? yang tau itu cuma yang ada disana . haha . pkonya tuh yakk somethingg bangettttt .
WOW banget dehh . yaudah ah cape tangan gue ngetik mulu . haha
bakal ketemu lagi dipostingan gue selanjutnya . byeeeeeeeeee~

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar