Rabu, 22 Februari 2012

SOMEONE LIKE YOU


I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now
I heard that your dreams came true
Guess she gave you things I didn't give to you
Old friend why are you so shy
Ain't like you to hold back or hide from the light

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away I couldn't fight it
I had hoped you'd see my face
And that you'd be reminded that for me it isn't over

Nevermind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me I beg
I remember you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead yeah
Lyrics provided by http://www.kovideo.net/
Source - http://www.kovideo.net/someone-like-you-lyrics-adele-1205400.html

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised in a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away I couldn't fight it
I had hoped you'd see my face
And that you'd be reminded that for me it isn't over

Nevermind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me I beg
I remember you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes they're memories made
Who would have known how bittersweet this would taste?

Nevermind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me I beg
I remember you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"

Nevermind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me I beg
I remember you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead

Saya mendengar bahwa Anda sedang dudukBahwa Anda menemukan seorang gadis dan Anda sudah menikah sekarangSaya mendengar bahwa impian Anda menjadi kenyataanTebak dia memberimu hal yang tidak saya berikan kepada AndaTeman lama mengapa kau begitu pemaluTidak seperti Anda untuk menahan atau menyembunyikan dari cahaya Aku benci muncul dari biru tanpa diundangTapi aku tidak bisa menjauh aku tidak bisa melawannyaSaya berharap Anda akan melihat wajahkuDan bahwa Anda akan diingatkan bahwa bagi saya itu belum berakhir Nevermind saya akan menemukan seseorang seperti AndaSaya tidak berharap apapun selain yang terbaik untuk Anda jugaJangan lupa saya saya mohonAku ingat kau bilang"Kadang-kadang berlangsung cintaTapi kadang-kadang menyakitkan bukan "Kadang-kadang berlangsung cintaTapi kadang-kadang menyakitkan bukan yeahLyrics disediakan oleh http://www.kovideo.net/Sumber - http://www.kovideo.net/someone-like-you-lyrics-adele-1205400.html Kau tahu bagaimana saat terbangBaru kemarin adalah waktu hidup kitaKami lahir dan dibesarkan di kabut musim panasTerikat dengan kejutan hari kemuliaan kami Aku benci muncul dari biru tanpa diundangTapi aku tidak bisa menjauh aku tidak bisa melawannyaSaya berharap Anda akan melihat wajahkuDan bahwa Anda akan diingatkan bahwa bagi saya itu belum berakhir Nevermind saya akan menemukan seseorang seperti AndaSaya tidak berharap apapun selain yang terbaik untuk Anda jugaJangan lupa saya saya mohonAku ingat kau bilang"Kadang-kadang berlangsung cintaTapi kadang-kadang menyakitkan bukan " Tidak ada yang membandingkanJangan khawatir atau peduliMenyesal dan kesalahan mereka membuat kenanganSiapa yang akan tahu bagaimana pahit ini akan terasa? Nevermind saya akan menemukan seseorang seperti AndaSaya tidak berharap apapun selain yang terbaik untuk AndaJangan lupa saya saya mohonAku ingat kau bilang"Kadang-kadang berlangsung cintaTapi kadang-kadang menyakitkan bukan " Nevermind saya akan menemukan seseorang seperti AndaSaya tidak berharap apapun selain yang terbaik untuk Anda jugaJangan lupa saya saya mohonAku ingat kau bilang"Kadang-kadang berlangsung cintaTapi kadang-kadang menyakitkan bukan "Kadang-kadang berlangsung cintaTapi kadang-kadang sakit bukan

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar