Senin, 20 Februari 2012

bacaa ajah !

Biodata gue .
to the point ajee !
namaa shelvy septiani . panggilan gue di almuslim tepatnya di Xak SHESEP , itu karna pak depi prihamdani ngabsen gue disingkat-singkat -,- .tanggal lahir gue 08 september tahun 1996 . sahabat gue disekolah ada banyak semuanya malahan . tapi paling deket sama widiyanti kusuma putri , eka rahmawati , dewi ratna sari , siti zahra , lia apriliani , suci rahayu , nurika pratiwi , lya serlinah ,regita saraswati , fathiyyah nurjanah , dll . sahabat rumah gue cuma 2 Rere Ivon Septya sama Syilvianna Widianthary doang . wkwk kasian yee .
nahhh mau tau gak pacar gue ? udah tau semua anak Xak mah . namanya Nanggala Saputra . ada kok itu fotonyaaa dibawah :D . jadian tanggal 7 februari 2011 . itu kenalnya di facebook tau :D . sekarang udah 1 taun ngejalin hubungan sama angga , ya mudah2n langgeng yak . kata orang-orang muka gue sama angga itu sama banget kaya anak kembar gtu dah tapi gtau deh bener apa nggak :D .
gue punya adik 1 namanya Putera Rachmat Ramadhan . udah yakk segitu ajah dari guee . :)
byeeeee

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar